3

Inspirasi Model Baju Wanita Terbaik

Belum Ada Rating

Inspirasi Model Baju Wanita – Dunia fashion menjadi dunia paling dicintai oleh para wanita, apalagi kalau sudah berburu model busana terbaru pasti senangnya bukan main, benar?

Agar mereka bisa selalu tampil cantik semampai paripurna dalam tiap kesempatan, mereka selalu rajin membaca review dari tiap pakaian yang ingin mereka incar modelnya.

Untuk wanita yang mengikuti tren mode baju kekinian pasti selalu berusaha up-to date mencari tahu informasi fashion dari segala model dan brand.

Jika kamu penggemar fashion, sebaiknya kamu tidak salah memilih model pakaian yang cocok agar orang-orang tidak menganggapmu saltum alias salah kostum. Duh malu!

Nah, cobalah mulai untuk menyesuaikan pakaian yang pas sesuai dengan bentuk tubuh maupun acara atau kegiatan agar kamu terlihat lebih cantik.

 

Tren Model Baju Sepanjang Masa

Model Off Shoulder

Inspirasi Model Baju Wanita

Inspirasi Model Baju Wanita

Kamu suka tampil sweet and girly dengan baju-baju yang memamerkan bahu kamu yang indah dan jenjang? Yap, tren busana off shoulder seperti memang sangat sesuai bagi kamu yang suka terlihat feminine namun tetap ingin menunjukkan kesan seksi yang tidak menonjol.

Kamu pun bisa playing with any color dengan padu padankan potongan busana lainnya seperti blouse, gaun, jumpsuit hingga playsuit yang membuat penampilan kamu tampak stunning.

Nah, mungkin kamu seringkali melihat pakaian dengan model cuttingan off shoulder yang dipamerkan oleh para model ataupun selebgram bertubuh langsing dengan lengan yang relatif kecil sehingga keseluruhan tampilan mereka terlihat gorgeous.

Bagi kamu yang memiliki lengan besar, tidak perlu khawatir memakai baju off shoulder, loh. Kamu hanya perlu memilih baju dengan model off shoulder berlengan sedikit lebih panjang saja untuk menutupi sebagian dari lengan kamu. Pilihlah warna basic yang memberi kesan elegan.

Padukan sabrina ini dengan celana lebar seperti palazzo atau kulot. Jika kamu ingin tampil lebih beda, padukan dengan bawahan tambahan renda dan detail pleats skirt.

 

Atasan Tanpa Lengan

Inspirasi Model Baju Wanita

Model Baju Wanita

Atasan tanpa lengan memang dapat memperlihatkan sisi anggun dan sangat cocok untuk digunakan ke acara-acara pesta.

Atasan seperti ini akan membuat tampilan kamu lebih feminin. Kamu bisa memilih top tanpa lengan favoritmu dimana saja.

Atasan dengan model seperti ini layak jadi koleksi kamu karena cenderung tak tergerus dengan perkembangan mode fashion di segala zaman.

Nah, agar kamu nyaman memakai top tanpa lengan ini, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan. Pertama, ingatlah untuk tidak terlalu aktif bergerak. Mengapa demikian?

Baca Juga :  Merk Sepatu Wanita

Hal ini dikarenakan pergerakan tubuh yang terlalu aktif akan memicu keringat yang bisa menimbulkan bau tidak sedap pada badanmu.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu tidak terlalu aktif bergerak agar bagian ketiak kamu tetap kering dan penampilanmu tetap menawan.

Kedua, perhatikan bila kamu memiliki lengan yang tidak ramping atau tubuh plus size. Tidak perlu memaksakan untuk memakai pakaian tanpa lengan jika kamu tidak percaya diri

 

Model Baju Wanita Hoodie

Model Baju Wanita

Model Baju Wanita Terbaik

Pada umumnya, hoodie adalah pakaian hangat dengan tudung untuk menutupi kepala. Tudung tersebut juga memiliki tali sehingga bisa diatur. Biasanya di bagian depan sweater hoodie juga terdapat kantong. Hoodie biasanya dipakai saat berolahraga seperti jogging.

Namun, dalam perkembangannya, hoodie tidak hanya dikenakan pada saat berolahraga. Banyak orang yang menggunakannya untuk acara-acara yang santai.

 

Lengan Panjang

baju lengan panjang

Bagi kamu yang sering beraktivitas aktif di luar ruangan, pakaian lengan panjang tampaknya wajib masuk ke dalam koleksi pilihan kamu. Selain kepentingan menunjang style, desain hoodie ini sangat bagus untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang terik.

Baju dengan desain lengan panjang cukup mudah dipadukan dengan pants atau skirt. Bagi kamu yang penampilannya boyish alias tomboi, pakaian berlengan panjang dengan warna gelap yang polos akan membuat kesan tomboinya semakin sempurna. Lalu, kalau kamu suka dengan look yang feminin, kamu bisa memilih pakaian lengan panjang dengan motif floral atau polkadot.

Pakaian jenis ini mudah dicari baik di toko offline maupun online tetapi karena setiap perempuan memiliki ukuran lengan yang berbeda, ada baiknya kamu membeli langsung di etalase agar bisa menyesuaikan panjang lengan baju yang cocok dengan ukuran tubuh.

 

10 Inspirasi Model Baju Wanita Kekinian

 

1. Sabrina Off Shoulder Loose

1. sabrina loose

Warna basic top polos atau bercorak dikit seperti ini memang tak lekang waktu karena warnanya netral dan mudah di mix dengan bawahan jenis manapun. Bagi kamu yang ingin tampil cantik dalam balutan busana polos, Sabrina Off-Shoulder Top akan memaksimalkannya.

Hadir dengan model lebih terbuka yang tetap menonjolkan sisi feminine, atasan ini cocok untuk acara non formal dan mudah dipadu padankan dengan bawahan seperti mini skirt maupun celana kulot favorit. Memiliki warna netral dan detail manis pada ujung lengan cocok untuk dikenakan sehari-hari ke mall. Kamu bisa mendapatkan atasan manis ini di ecommerce kesayangan.

Kelebihan dari top model sabrina:

  1. Cocok untuk wanita bertubuh langsing dan juga gemuk
  2. Tersedia dalam banyak warna pilihan
  3. Modelnya cantik walaupun polos

 

2. Ruffle Top

2. model ruffle top

 

Atasan ruffle dengan detail kancing ini terlihat manis dengan aksen rample pada bagian bahu yang asimetris tetap memberi kesan elegan. Padukan dengan celana jeans atau palazzo dan sepatu berwarna netral, maka kamu siap tampil maksimal. Kamu bisa mendapatkan top cantik ini di ecommerce langganan kamu.

Baca Juga :  Merk Dompet Wanita Terbaik

Kelebihan mengenakan ruffle top:

  1. Terlihat lebih sophisticated
  2. Cocok untuk acara formal
  3. Umumnya memiliki bahan yang adem

 

3. Top Asimetris Workrobe

3. Top Asimetris

Nama Workrobe menandakan design value yang berbicara tentang model pakaian. Brand workrobe ini diciptakan dalam basis dua hal, yaitu pikiran harus mengembara dan mimpi harus dibangun dengan sepenuh hati. Oleh sebab itu, busana dari brand ini memunculkan pengerjaan detail dan desain yang kokoh yang akan memperkaya berbagai karakteristik wanita sembari tetap berpegang teguh pada prinsip dasar fashion yang umum.

Bagi kamu yang sejalan dengan prinsip tersebut dan ingin tampil layaknya wanita kuat dan bersahaja, Oline Workrobe Scarf Like Top sangat pas untuk kamu miliki.

Kelebihan dari Atasan asimetris, memiliki pola unik dan warna yang kalem. Warnanya perpaduan dari cubicle blue, putih dan aksen etnik oleh sentuhan line di salah satu bagian baju. Atasan ini sangat cocok dijadikan daily outfit ke kantor karena kamu tinggal memadukannya dengan bawahan seperti jeans.

 

Model Baju Wanita 4White Top Tanpa Lengan

Inspirasi Model Baju Wanita

Inspirasi Model Baju Wanita

Brand yang mengeluarkan produk white top tanpa lengan ini lahir pada awal tahun 2013 dan telah mengeluarkan berbagai koleksi pakaian untuk wanita. Desainnya yang detail, unik dan memberikan sentuhan feminin serta klasik.

Brand ini pun fokus pada material kain yang digunakan dan membuat produk yang ditawarkan menjadi salah satu fashion item terbaik seperti Marlan Frayed White Top ini. Kelebihan dari top ini adalah cuttingan yang clean, blus berlengan asimeteris beraksen monokrom dapat menambah estetika, kamu bahkan bisa mengenakannya ke acara semi formal dengan memadukannya bersama high heels monokrom yang memberi kesan chic.

 

5. Black Hoodies

5. Hoodie

Kalau kamu punya hobi jogging, nggak ada salahnya untuk mengenakan balutan hoodie dari Third Day ini. Bermodel simpel dengan tali untuk mengatur ukuran kepala, Black Hoodies Ladies Third Day ini akan membuat acara jogging kamu jadi lebih menyenangkan.

Kelebihan dari hoodie adalah dapat menghangatkan tubuh di musim hujan dengan tetap tampil stylish, mode fashion hoodie tidak akan termakan zaman, cocok untuk tampilan casual yang santai.

 

6. Longsleeve Tshirt

Inspirasi Model Baju Wanita

Inspirasi Model Baju Wanita

Brand River Island adalah salah satu brand fashion ternama di Inggris dengan berbagai produk seperti pakaian. Beberapa produk selain pakaian yang terkenal dari brand ini adalah sepatu dan tas.

Jika kamu mencari busana dengan harga affordable, brand ini bisa jadi pilihan. Apalagi dengan seringnya diskon dari iprice, kamu mungkin saja bisa kalap menambah koleksi di lemari pakaian dengan penambahan koleksi dari River Island.

River Island dikenal dengan gaun pestanya yang nyaman dipakai. Pola yang dipakai seperti desain bunga dan bentuk geometris ini menjadi pilihan wanita yang ingin mempertegas bentuk tubuh mereka.

Tidak hanya mampu menciptakan model gaun, River Island juga menghadirkan pakaian kasual yang tetap memberikan kesan anggun namun playful pada setiap rancangannya.

Baca Juga :  Merk Tas Ransel Wanita

River Island Long Sleeve T-Shirt ini cocok sebagai daily wear bagi kamu yang suka tampil casual. Berbahan dasar katun yang menyerap keringat dan detail sweet pada bagian bawah baju, tentunya kamu tidak ingin melewatkan koleksi andalan dari River Island satu ini kan?

 

7. Denim Longsleeve

Inspirasi Model Baju Wanita

Inspirasi Model Baju Wanita

Hayoo tunjuk tangan siapa dari kamu penggemar denim? Triset mungkin jadi salah satu brand favoritmu. Merk satu ini adalah salah satu label dari Oxa, sebuah perusahaan fashion Indonesia yang memiliki pusat di Jakarta.

Triset telah bertahun-tahun menjadi brand populer dalam pilihan pakaian kasual yang digemari para remaja.

Produk dari Triset cocok bagi kamu yang masih menempuh pendidikan kuliah atau hangout di akhir pekan. Seperti Triset Long Sleeve Blouse satu ini. Berbahan denim dengan warna polos, kemeja ini tepat sekali untuk kamu yang tidak suka berpenampilan terlalu ‘cewek’.

Kelebihan dari kemeja denim:

  • Cocok di mix dengan bawahan apa saja
  • Bahannya tidak tebal dan menyerap keringat
  • Anti kusut

 

8. Baju Motif Garis

Inspirasi Model Baju Wanita

Inspirasi Model Baju Wanita

Ingin pakai dress yang lucu tapi sayangnya kamu malah nggak pede sama bentuk tubuh sendiri? Nah coba deh untuk gunakan baju model dengan garis kebawah atau garis vertical. Model baju seperti ini akan membuat tampilan badan kamu lebih sempurna dan membuat percaya diri.

Kelebihan Baju Motif garis:

  • Vertical untuk tampilan lebih langsing
  • Horizontal untuk menambah volume pada badan
  • Dapat digunakan di segala acara

 

9. Hem Floral

Inspirasi Model Baju Wanita

Inspirasi Model Baju Wanita

Pakailah atasan floral seperti ini untuk kesan girly yang manis. Kamu bisa padukan dengan celana putih sobek yang semakin membuat kamu tampak lebih berbeda dan stylish. Kemeja seperti ini cocok untuk kamu bertubuh langsing karena modelnya yang ngepas di badan tapi tidak sampai ketat.

Jangan lupa padukan juga dengan heels agar kakimu terlihat semampai dan jenjang. Salah satu kelebihan yang menonjol dari hem floral adalah motifnya unik dan dapat di mix dengan bawahan seperti jeans.

 

10. Inspirasi Model Baju Wanita Cardigan

Inspirasi Model Baju Wanita Cardigan

Inspirasi Model Baju Wanita Cardigan

Dari tahun ke tahun, cardigan selalu dijadikan outfit luaran yang mampu membuat penampilanmu makin gaya dan keren. Bahkan, jika dipadukan dengan dalaman yang polos, cardigan juga bisa dikenakan ke acara semi formal, lho!

Umumnya, cardigan terbuat dari bahan-bahan seperti wol dan katun sehingga terasa nyaman dikenakan meski cuaca sedikit dingin. Cardigan juga hadir dalam model dan panjang yang berbeda-beda.

Kelebihan dari cardigan adalah tersedia dalam model yang berbeda-beda dan cantik, membuat tubuh lebih hangat karena material dasarnya, nyaman dipakai seharian, Tidak akan sempit karena bisa melar.

 

Inspirasi Model Baju Wanita

Merk Baju Wanita Cardigan

Nah seperti itulah beberapa inspirasi model baju wanita yang telah kami ulas. Bagaimana menurut kamu? Apakah masih bingung untuk show off tampilan seperti apa lagi? Coba cek kembali isi lemari pakaian kamu apakah kamu sudah memiliki model baju seperti diatas? atau kamu terinspirasi untuk mendesain ulang? Apapun itu, semoga article ini dapat menginspirasi kamu.

Berikan Rating

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply