5
1

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik

Belum Ada Rating

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik – Salah satu kebutuhan jika kita memiliki kolam ikan adalah pompa celup. Pompa ini berfungsi untuk menjaga air kolam agar tetap jernih.

Sayangnya, penggunaan pompa celup semacam ini akan membuat kolam menjadi cepat panas. Tentu saja hal itu dapat berpengaruh terhadap kondisi ikan di dalamnya.

Untuk itu, kita harus tahu merk pompa celup kolam ikan terbaik yang ada di pasaran, sehingga pompa celup yang kita pilih bisa membuat kolam ikan kita layak digunakan.

POMPA CELUP KOLAM MERK ATMAN

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik Atman

Pompa celup kolam ikan terbaik pertama yang bisa kamu pilih adalah Atman AT-105. Pompa celup ini memiliki karet yang bisa ditempelkan di berbagai ukuran kolam maupun akuarium.

Kamu bisa meletakkannya di sisi kolam manapun dengan mudah. Keunggulan pompa ini adalah mudah dioperasikan dan juga memiliki suara pompa yang tidak bising saat beroperasi.

Dengan kebutuhan daya yang cukup hemat, yaitu sebesar 50 watt saja, pompa ini memiliki kemampuan flow rate air sebesar 3.000 liter/jam dengan ketinggian hingga 3 meter.

Sangat cocok untuk kebutuhan kolam ikan dengan ukuran kecil hingga sedang. Jika kamu memiliki kolam ikan dengan ukuran tersebut, pompa celup kolam ikan terbaik ini bisa kamu pilih.

Selain pompa air, Atman juga memiliki beberapa produk best seller lainnya, seperti :

  1. Penghangat Air Akuarium
  2. Pompa Udara

Kelebihan Pompa Celup Atman AT-105 :

  • Kebutuhan daya tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 50 watt saja.
  • Kemampuan low rate air hingga 3.000 liter/jam.
  • Memiliki karet yang membuatnya mudah dipasang pada sisi manapun di dalam kolam.
  • Mudah dioperasikan.
  • Suara tidak bising.

POMPA CELUP MERK AMARA

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik Amara

Merk pompa celup kolam ikan terbaik selanjutnya datang dari merk Amara dengan seri AA-107. Pompa celup ini memiliki kemampuan sirkulasi air mencapai 2.000 liter/jam.

Sementara untuk daya yang dibutuhkan juga cukup kecil, hanya 25 watt saja. Dengan spesifikasi tersebut, kamu bisa menambahkan beberapa perlengkapan lain di dalam kolam.

Perlu diketahui, pompa celup ini sangat mudah menghasilkan panas. Sebaiknya kamu menggunakan pompa ini untuk jenis ikan yang suka dengan suhu kolam yang hangat.

Selain itu, ukuran pompa celup ini juga cukup besar. Sangat cocok untuk digunakan pada kolam dengan ukuran besar meskipun sirkulasi yang dihasilkan standar.

Merk Amara juga memiliki beberapa produk laris selain pompa celup, di antaranya :

  1. Hair Straightener
  2. Produk-Produk Kecantikan

Kelebihan Pompa Celup Amara AA-107 :

  • Ukurannya besar, cocok untuk kolam yang besar.
  • Kebutuhan daya rendah, hanya 25 watt saja.

POMPA CELUP MERK LIFE TECH

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik Life Tech

Life Tech AP-5300 adalah merk pompa celup kolam ikan terbaik yang bisa kamu pilih berikutnya. Pompa celup ini terkenal akan tingkat ketahanan atau keawetan produknya.

Secara keseluruhan produk ini memang cukup berkualitas meskipun secara spesifikasi masih tergolong standar. Untuk kemampuan sirkulasi airnya cukup baik dengan 2.800 liter/jam.

Ketinggian maksimum yang bisa dicapai hanya 2,8 meter. Untuk kebutuhan daya, pompa celup ini cukup tinggi dengan total 80 watt.

Dengan spesifikasi di atas, pompa celup ini cocok digunakan untuk akuarium atau kolam ikan dengan ukuran kecil hingga sedang. Harga dari produk ini cukup tinggi, sebanding dengan kualitasnya.

Life Tech juga sukses memproduksi barang-barang lain di luar pompa celup, di antaranya :

  1. Lampu Akuarium
  2. Produk-Produk Terkait Aquaspace lainnya.
Baca Juga :  Merk Proyektor Terbaik

Kelebihan Pompa Celup Life Tech AP-5300 :

  • Produk terkenal akan keawetannya.
  • Berkualitas.
  • Kemampuan sirkulasi air cukup baik, yaitu 2.800 liter/jam.
  • Tinggi maksimum mencapai 2,8 meter.

POMPA AIR MERK YAMANO

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik Yamano

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik Yamano

Merk pompa celup selanjutnya ada Yamano SP-2600. Pompa celup ini terbuat dari ceramic shaft yang membuatnya menjadi semakin kuat.

Bagian motor dari pompa celup ini dilapisi epoxy resin. Bahan ini menjadikannya tidak mudah rusak dan juga bisa digunakan di dalam kolam dengan jenis air tawar maupun air asin.

Sirkulasi air yang dihasilkan dari pompa celup Yamano SP-2600 ini sebesar 2.000 liter/jam dengan kebutuhan daya 32 watt. Sangat cocok digunakan untuk akuarium berukuran kecil hingga sedang.

Produk best seller lain dari Yamano meliputi :

  1. Lampu LED
  2. Pompa Udara

Kelebihan Pompa Celup Yamano SP-2600 :

  • Terbuat dari bahan ceramic shaf yang membuatnya semakin kuat.
  • Bagian motor dilapisi epoxy resin sehingga pompa celup ini bisa digunakan untuk jeni air tawar maupun air asin.
  • Daya listrik yang dibutuhkan tidak terlalu besar, yaitu 32 watt.

RESUN

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik Resun

Pompa Celup Kolam Ikan Terbaik Resun

Selanjutnya, kamu bisa memilih produk pompa celup dengan merk Resun. Seri yang akan kita bahas adalah Resun SP-5200. Salah satu pompa celup yang juga memiliki ketahanan yang baik.

Pompa celup ini terbuat dari bahan stainless steel shaf serta magnetic rotor yang kuat. Untuk kemampuan sirkulasi airnya, pompa celup kolam ikan terbaik ini menghasilkan 2.800 liter/jam.

Ketinggian maksimumnya mencapai 3,2 meter dengan daya serap listrik yang dibutuhkan sebesar 60 watt. Pompa ini tidak terlalu bising saat dioperasikan serta memiliki fitur pengatur arus air.

Pompa celup kolam ikan terbaik dari Resun ini cocok kamu gunakan untuk akuarium berukuran sedang hingga besar.

Produk dari Resun yang cukup laris selain pompa celup adalah produk-produk untuk keperluan kolam (pemberi pakan ikan, filter kolam, dll).

Kelebihan Pompa Air Resun SP-5200

  • Terbuat dari bahan stainless steel shaft serta magnetic rotor yang kuat dan tahan lama.
  • Flow rate airnya cukup baik, yaitu sebesar 2.800 liter/jam dengan ketinggian mencapai 3,2 meter.
  • Memiliki fitur pengatur arus air yang dapat diatur sesuai keinginan.
  • Suara tidak bising.

AQUILA

AQUILA

Merk pompa celup kolam ikan terbaik kali ini datang dari merk Aquila dengan seri P3900. Menggunakan daya listrik sebesar 50 watt, pompa ini menghasilkan output sebesar 3.200 liter/jam.

Selain hemat listrik dan memiliki sirkulasi air yang tinggi, pompa celup ini juga memiliki batas ketinggian maksimum sebesar 2,8 meter. Harga yang ditawarkan pun juga cukup murah.

Hal ini membuat pompa celup Aquila P3900 menjadi pompa celup favorit yang sering dicari oleh pecinta ikan hias. Pompa ini cocok untuk digunakan di akuarium atau kolam berukuran kecil.

Selan pompa celup, Aquila juga cukup laris menjual produk lain, seperti produk-produk yang berkaitan dengan kolam ikan atau aquaspace

Kelebihan Pompa Celup Aquila P3900 :

  • Cukup hemat listrik dengan daya sebesar 50 watt.
  • Sirkulasi air cukup tinggi, yaitu 3.200 liter/jam dengan tinggi maksimal 2,8 meter.
  • Harga cukup murah.

POMPA CELUP KOLAM MERK LEECOM

LEECOM

Memiliki suara yang tidak bising saat beroperasi menjadikan pompa celup Leecom AU-132 ini cukup nyaman digunakan. Ukurannya pun sangat compact membuatnya mudah dipasang di akuarium.

Pompa celup ini sejatinya cocok digunakan untuk kamu yang memiliki koleksi ikan dengan habitat air tenang. Hal itu terlihat dari sirkulasi airnya yang hanya mencapai 120 liter/jam.

Baca Juga :  Pompa Air Submersible Terbaik

Untuk daya listrik yang digunakan juga sangat kecil, yaitu sebesar 1,5 watt saja. Tentu ini akan menghemat tagihan listrik di rumahmu meskipun ada pompa di akuarium yang selalu difungsikan.

Kelebihan Leecom AU-132 :

  • Sirkulasi kecil (120 liter/jam), cocok untuk ikan dengan habitat air tenang.
  • Kebutuhan listrik sangat kecil, hanya 150 watt saja.
  • Suara tenang/tidak bising.
  • Ukuran compact.

POMPA CELUP KOLAM MERK JEBO

JEBO

Jika kamu menginginkan pompa celup kolam ikan terbaik dengan sirkulasi tinggi tetapi masih hemat penggunaan listriknya, maka Jebo Air Pumps P-70 bisa kamu pilih.

Dengan kebutuhan daya 45 watt, sirkulasi yang dihasilkan mencapai 4.200 liter/jam. Sirkulasi tersebut cocok untuk kamu yang memiliki akuarium dengan ukuran besar.

Jika kamu memiliki kolam kecil atau sedang, pompa ini juga masih layak untuk digunakan. Menambahkan ikan atau berbagai peralatan lain tidak akan menghambat sirkulasinya.

Kemampuannya yang besar membuat ukuran dari pompa ini juga cukup besar. Kamu harus benar-benar memiliki akuarium atau kolam yang cukup untuk menampungnya.

Produk yang cukup laris dari Jebo selain pompa celup adalah :

  1. Produk-produk Aquaspace (Batu coral, lighting, LED Light, dll)
  2. Water Decoration

Kelebihan Pompa Celup Jebo Air Pumps P-70 :

  • Kemampuan sirkulasi airnya tinggi, mencapai 4.200 liter/jam.
  • Dengan sirkulasi tersebut, pompa ini hanya membutuhkan daya sebesar 45 watt saja.
  • Bisa menambahkan banyak ikan dan peralatan jika menggunakan pompa ini.

HIDOM

HIDOM

Merk pompa celup kolam ikan terbaik berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Hidom Aquarium Pump HP-6000. Pompa ini termasuk pompa celup jenis Amfibi.

Artinya, kamu bisa menggunakan pompa ini baik di dalam maupun di luar akuarium. Dengan daya sebesar 60 watt, sirkulasi air yang bisa dihasilkan sebesar 2.500 liter/jam.

Kekurangan dari pompa ini hanya pada ukurannya yang besar dan suaranya yang agak bising. Meski begitu, Hidom Aquarium Pump HP-6000 ini dijual dengan harga yang cukup murah.

Kelebihan Hidom Aquarium Pump HP-6000 :

  • Termasuk jenis pompa celup amfibi yang bisa digunakan baik di dalam maupun di luar akuarium.
  • Daya listrik yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi, yaitu 60 watt.
  • Sirkulasi air cukup baik, yaitu sebesar 2.500 liter/jam.

EHEIM

EHEIM

Eheim Universal Pump 1200 merupakan merk pompa celup kolam ikan terbaik dengan kemampuan sirkulasi air yang sesuai dengan namanya, yaitu sebesar 1.200 liter/jam.

Pompa ini merupakan produk dari Jerman yang dibuat dengan material berkualitas tinggi. Bagian motornya dilapisi dengan bahan khusus yang membuatnya kuat serta tahan lama.

Dengan daya yang hanya 28 watt saja, pompa celup ini bisa kamu gunakan tanpa perlu khawatir dengan tagihan listrik yang tinggi.

Selain itu, terdapat juga prefilter untuk mencegah kotoran masuk ke impeller. Pompa ini merupakan pompa jenis amfibi dan cocok untuk akuarium berukuran kecil hingga sedang.

Produk Eheim juga memiliki produk yang cukup laris selain pompa air, di antaranya :

  1. Eheim Filter
  2. Eheim Substrat
  3. Eheim Water Heater (untuk kolam)

Kelebihan Eheim Universal Pump 1200 :

  • Merupakan pompa celup amfibi yang bisa digunakan baik di dalam maupun di luar akuarium.
  • Daya yang dibutuhkan kecil, hanya 28 watt saja.
  • Memiliki prefilter yang mencegah kotoran masuk ke impeller.

SUNSUN

SUNSUN

Merk pompa air berikutnya yang bisa kamu coba adalah Sunsun JTP 5800. Pompa ini menggunakan daya sebesar 38 watt, masih cukup hemat untuk pemakaian di rumah.

Untuk kemampuan sirkulasi airnya sendiri, Sunsun JTP 5800 ini mampu menghasilkan 5.800 liter/jam tanpa sambung pipa. Untuk ketinggian maksimalnya mencapai 5,2 meter.

Baca Juga :  Merk Air Purifier Terbaik

Pompa celup kolam ikan terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan sensor otomatis yang dapat berhenti ketika terjadi kekeringan.

Cocok digunakan untuk akuarium, kolam, air mancur, dan juga hidroponik. Selain pompa celup, Sunsun juga cukup laris pada produk-produk seperti :

  1. Pompa celup untuk sumur dalam
  2. External Filter

Kelebihan Sunsun JTP 5800 :

  • Daya listrik rendah, hanya 38 watt.
  • Kemampuan sirkulasi cukup tinggi, yaitu 5.800 liter/jam tanpa sambung pipa.
  • Memiliki sensor otomatis yang dapat menghentikan pompa ketika terjadi kekeringan.
  • Bisa diaktifkan selama 24 jam.

YANG

YANG

Merk pompa celup kolam ikan terbaik kali ini merupakan produk dari YANG dengan seri YP 104. Menggunakan daya listrik sebesar 38 watt, pompa ini mampu menghasilkan sirkulasi 2.000 liter/jam.

Dengan tinggi air maksimum 2 meter, pompa ini sangat cocok untuk penggunaan akuarium dan juga hidroponik. Mampu juga digunakan selama 24 jam penuh.

Sebagai pelindung, bagian motor telah dilapisi epoxy resin yang membuatnya kuat dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Selain pompa celup, YANG juga cukup laris untuk produk Vacum Gravel Cleaner.

Kelebihan YANG YP 104 :

  • Kualitas setingkat di atas merk Yamano.
  • Dapat berfungsi selama 24 jam penuh.
  • Bagian motor dilapisi epoxy resin yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama.
  • Hemat daya dengan hanya membutuhkan 38 watt saja.

Wasser

Wasser 1

Berbicara tentang pompa, wasser juga memiliki satu produk pompa celup yang juga berkualitas. Produk ini dikenal dengan seri Wasser WD-80E yang cocok untuk keperluan rumah tangga.

Memiliki sirkulasi air mencapai 2.400 liter/jam dengan kebutuhan daya listrik sebesar 80 watt, pompa air ini disebut mampu bertahan pada suhu panas dan juga tahan terhadap bocor.

Selain itu, motor pada pompa ini masih bisa beroperasi pada tegangan hingga 170 volt. Wasser WD-80E cocok digunakan untuk sirkulasi kolam ikan, mengatasi genangan banjir atau untuk air mancur.

Selain pompa celup, Wasser juga cukup laris untuk produk berikut :

  1. Pompa Booster
  2. Keran
  3. Perlengkapan Sanitasi
  4. Water Heater

Kelebihan Wasser WD-80E :

  • Anti Panas.
  • Anti Bocor.
  • Memiliki ketahanan yang baik.
  • Mampu beroperasi meskipun berada pada tegangan 170 volt.
  • Sirkulasi air cukup baik yang mencapai 2.400 liter/jam.

Aqura

Aqura

Merk pompa celup kolam ikan terbaik yang terakhir adalah Aqura ASP 2400. Seri ini merupakan seri eco green yang sangat ideal untuk sirkulasi pada air di kolam kamu.

Dengan kebutuhan daya sebesar 41 watt, sirkulasi air yang dihasilkan cukup tinggi, yaitu mencapai 3.500 liter/jam. Tinggi air maksimumnya mencapai 3,5 meter.

Dengan sirkulasi air yang tinggi, pompa ini termasuk yang tidak berisik. Bunyinya halus saat sedang beroperasi. Sangat cocok untuk ditempatkan pada suasana yang hening.

Selain pompa celup, Aqura juga memiliki produk laris lainnya seperti merk pompa air submersible terbaik. Selain itu ada juga produk-Produk tentang Aquaspace lainnya.

Kelebihan Pompa Celup Aqura ASP 2400 :

  • Produk ini termasuk murah mengingat spesifikasinya yang lumayan.
  • Sirkulasi air cukup tinggi, yaitu sebesar 3.500 liter/jam.
  • Cukup hemat listrik dengan daya yang hanya sebesar 41 watt saja.
  • Tinggi air maksimum 3,5 meter.

Dengan adanya pompa celup, akuarium ataupun kolam ikan milikmu akan lebih sehat dan jernih. Dengan begitu, ikan-ikan di dalamnya akan hidup dengan bak dan juga sehat.

Jika kamu bingung dalam memilih pompa celup yang cocok, rekomendasi pompa celup kolam ikan terbaik di atas bisa kamu pilih.

Selain itu, simak juga rekomendasi merk genset dan merk air cooler terkemuka yang perlu kamu ketahui.

Berikan Rating

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply